Pameran Foto Angkatan XII (2016) – AGGASHE

Admin July 4th, 2017 0 comments Pameran

Pameran Foto Angkatan XII (2016) – Aggashe

 

 

AGGASHE

“Intip dan Amati”

Foto yang baik akan bercerita melebihi 1000 kata. Bahkan, ketika ia berbicara dalam kebisuan sekalipun, selama foto itu mampu bernarasi tentang subjeknya, maka berceritalah ia melampaui kata-kata.

Aggashe kata dalam bahasa sanskerta yang berarti “diam” adalah diksi yang mewakili pandangan lima pameris angkatan XII UKM MPF I-FOTOGRAFI untuk mengungkapkan apa yang ingin mereka sampaikan melalui foto yang dapat berbicara dalam diam.

Dengan caranya, pameris ingin menyuguhkan foto-foto yang mampu berbicara dalam diam. Namun foto-foto bisu itu mampu mencerminkan interaksi manusia dengan lingkungannya. Penikmat foto tinggal diam lalu mengintip segala kejadian yang belum terekspos dan mengamatinya lebih dalam.

Pameran yang terdiri dari 35 foto dari Ahmad Ridho Er Putra, Amanda Ikkoy Fitriana, Diyyas Sepdiyan, Fachreza Aditya dan Hilman Fathurrahman Wicaksana, merupakan sebuah bentuk apresiasi atas lahirnya generasi baru sekaligus identitas mereka sebagai bagian dari keluarga UKM MPF I-FOTOGRAFI.

Maka, simaklah foto-foto yang berbicara dengan riuh, juga dengan kebisuannya, dan membebaskan kita untuk mengintip dan mengamati lewat berbagai muatan ceritanya.

 

 

WAJAH COMMUTER LINE

Diyyas Sepdiyan

 

TIADA MATA CAHAYA TAKKAN HILANG

Hilman Fathurrahman W

 

 

DALANG BONEKA TALI KOTA TUA

Amanda Ikkoy Fitriana

 

WOTA

Ahmad Ridho Er Putra

AKU RINDU

Fachreza Aditya

 


Leave a Reply